PSI Ajak Masyarakat dan Anak Muda Bengkulu Ambil Posisi di Legislatif

BENGKULU, newsikal.com – Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Bengkulu membuka pendaftaran seleksi calon legislatif (caleg) gelombang pertama. Dengan itu, PSI mengajak anak muda di Provinsi Bengkulu untuk mengambil posisi di legislatif.

Seperti yang disampaikan Wakil Ketua I Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PSI Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam, SH. Dirinya yakin banyak anak muda di Provinsi Bengkulu yang memiliki intelektualiti dan kemampuan untuk bersaing di legislatif.

“Maka itu, kami sangat sangat welcome terhadap masyrakat yang mau mencalon lewat partai PSI baik di tingkat daerah mau pun RI,” ujarnya.

Dedi juga menyebut, PSI terbuka untuk siapapun, tak hanya anak muda tapi juga masyarakat yang ingin maju di legislatif.

“Tidak ada dianak bawangkan, calon yang ingin menjadikan PSI sebagai perahu politik menuju legislatif akan kami layani sama. Pastinya, kita berjuang untuk kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Untuk itu, masyarakat yang ingin mengenal PSI lebih dalam maka daftarkan diri sebagai caleg. PSI akan diperkenalkan di sana secara gamblang.

“Kami yakin, PSI mampu mengantarkan masyarakat ke kursi legislatif. Karena saat ini PSI sudah semakin kuat, bahkan dikenal masyarakat dengan solidaritinya ayang selalu ada di tengah masyarakat. Maka kami yakin masyarakat akan mendukung caleg dari PSI dengan program PSI yang kami punya,” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang ingin mencalonkan diri bisa datang langsung ke kantor PSI baik DPD ataupun DPW atau juga bisa melalui WhatsApp dengan nomor 081253848253. “Ambil Peranmu Sekarang !!” (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close