Puasa ke 23, David Masih Berbagi Kebahagiaan

BENGKULU, newsikal.com – David Suhardi, calon Wali Kota Bengkulu bersama Komunitas Berbagi Takjil di puasa ke 23 ini masih membagikan takjil dan makanan berbuka puasa di Taman Smart City, Tugu Ratu Samban, Simpang Lima (8/6/2018). Pria yang akrap disapa Bang David membagikan takjil dan makanan kepada orang yang membutuhkan seperti mereka yang masih diperjalanan, pengemis, pemulung, pengamen, penyapu jalan dan panti asuhan.

David sangat mensyukuri, kegiatan yang ia gagas sejak 2017 lalu masih bisa ia lakukan, untuk membantu sesama.

“Kami semua sangat bersyukur tentunya, “Alhamdulillah” kegiatan kami lancar, kegiatan ini kami adakan setiap tahun, kali ini tahun ke dua, kami selalu lakukan kegiatan ini setiap hari di bulan ramadhan, mulai jam 16.00 sampai 17:30 WIB,” katanya.

Terlepas ini tahun politik atau tidak yang pasti ini bulan ramdhan, momentum titik balik kepada ketulusan berbagi. Seperti ujuan dari komunitas juga, menciptakan kepedulian bersama agar bisa merasakan apa yang kita rasakan.

“Kami di komunitas ini ingin menciptakan kepedulian terhadap sesama, agar semua bisa merasakan yang kita rasakan, karena berbagi itu indah, selain berbagi makanan, kami juga berbagi amal,” ungkapnya.

David juga membuka bagi setiap donatur yang ingin ikut berbagi, bisa datang atau menghubungi Komunitas Berbagi Takjil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close