Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rahimandani Ditembak dari Jarak 1 Meter Oleh Orang yang Diduga Profesional

BENGKULU, newsikal.com – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya langsung menjenguk Rahimandani mantan Sekretaris Jenderal Pinpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, yang juga Bakal Calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu usai jadi korban penembakan Orang Tidak Dikenal (OTD) di Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu, Jumat (3/1/2023).

Kapolda menyampaikan turut perihatin atas kejadian yang menimpa mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu tersebut, pihaknya juga memastikan secepatnya akan mengungkap pelaku. Dari informasi yang didapat bahwa pelaku berjumlah dua orang dengan mengendari satu motor.

“Kami akan segera melakukan upaya-upaya agar dapat menangkap pelakunya,” kata Kapolda.

Dijelaskan juga Kapolda, bahwa pelaku yang berjumlah dua orang ini diduga sudah profesional. Dari keterangan korban, pelaku ini menggunakan sepeda motor memakai helm dan berjaket. Untuk itu, saat ini pihaknya berusaha membongkar siapa pelakunya.

“Penembakan ini diduga dari belakang. Untuk jaraknya lebih kurang 1 meter. Kemungkinan pelaku memakai senjata api organik dan ditemukan satu butir selongsong peluru, yang kemudian akan dijadikan sebagai barang bukti,” ujar Kapolda.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page