Rangkul Gamer, Agusrin-Imron Gelar Turnamen Liga E-Sport

BENGKULU, newsikal.com – Calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu nomor urut 3 Agusrin-Imron gelar turnamen E-Sport untuk milenial gamer di Provinsi Bengkulu. Turnamen ini dikuti sebanyak 300 tim yang 1 timnya berisikan 5 orang, jadi akan ada 1.500 anak muda yang tampil pada ajang ini.

Pasangan ini menjadi satu-satunya calon yang merangkul anak muda lewat turnamen E-Sport. Agusrin-Imron ingin mengajak gamer di Provinsi Bengkulu untuk menjadikan E-Sport ini sebagai olahraga yang mampu menghasilkan.

Seperti yang disampaikan Ketua Panitia Agusrin League E-Sport, Rahmat Aminudin. Ia menyebutkan, dengan adanya turnamen ini, akan muncul atlet terbaik dari olahraga E-Sport.

E-Sport ini, ingin kami jadikan bukan sekedar hobi saja melainkan olahraga yang melahirkan atlet hebat. Dengan begitu, bisa diikutkan dalam turnamen tingkat nasional bahkan internasional,” ujarnya, Kamis (5/10/2020).

Ia juga mengungkapkan, atlet yang lahir dari turnamen ini akan didorong untuk ikut di ajang PON bahkan di piala presiden.

“Maka nantinya akan menjadi atlet yang mewakili Provinsi Bengkulu dan bertanggung jawab untuk bekerja keras dalam mengharumkan nama Bengkulu,” ucapnya.

Rahmat Aminudin yang biasa disapa Amin ini juga mengatakan, saat ini E-Sport belum mendapat support dari Dispora, padahal sudah ada di PON dan Piala Presiden. Dengan itu pihaknya bersama Agusrin-Imron memperjuangkan E-Sport ini untuk bisa jadi kebanggaan di Provinsi Bengkulu.

“Hari ini kami Technical Meeting (TM) di Yayasan Najamudin, kami harap turnamen ini berjalan sukses dan tidak ada hambatan,” ungkap Amin.

Turnamen ini akan dimulai 7 November sampai 5 Desember nanti. Hadiah yang disediakan berupa tropi, sertifikat dan uang pembinaan jutaan rupiah.

“Jangan lupa juga yang tidak ikut bertanding bisa tonton pertandingan ini live streaming di channel Agusrin League E-Sport dan live di Facebook Agusrin League E-Sport,” pungkasnya.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close