Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rapat Paripurna, Dewan Sampaikan 9 Rekomendasi Atas LKPj Bupati Kaur

KAUR – newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur mengelar rapat paripurna agenda penyampaian rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) kepala daerha tahun 2023, Senin (13/5/2024).

Juru bicara DPRD Irwanto Tohir mengatakan, Dewan menilai bahwa secara umum kinerja Bupati dalam penyelengaaraan pemerintahan daerah tahun 2023 cukup baik. Kendati cukup baik ada beberapa poin yang menjadi antensi dari Dewan untuk disempurnakan ditahun 2024.

“Ada sembilan rekomendasi terhadapap pelaksanaan tugas Bupati Kaur selama tahun anggaran 2023. yang perlu menjadi atensi Bupati tahun 2024 diantaranaya, Dinas Pendidikan , Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan penata ruang, Dinas Pertanian, Badan Keuangan dan aset daerah, Dinas Parawisata, Dinas Pemdam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Koperasi, perindusterian dan perdagangan, Dinas lingkungan Hidup,” Sampainya.

Dewan berharap rekomendasi yang disampaikan hendanyak dijadikan sebagai dokumen penting untuk dijadikan implementasi seluruh istansi.

“Rekomendasi ini disampaikan untuk dapat ditindak lanjuti pada pelaksanaan penyelengaraan pemerintahan tahun angaran 2024, sehingga ada upaya percepatan pembangunan terealisasi secara baik,” ucapnya.

Sementara itu Bupati kaur H.Lismidianto,SH.MH, mengatakann bahwa berbagai prestasi dan penghargaan telah berhasil diraih oleh Pemerintah Kabupaten Kaur selama tahun 2023, namun prestasi dan penghargaan ini bukanlah tujuan utama dari pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan, tetapi dengan prestasi dan penghargaan yang telah diraih diharapkan dapat lebih meningkatkan semangat dan etos kerja yang tinggi dalam melaksanakan program dan kegiatan pembangunan, sehingga manfaat dan dampaknya benar-benar dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat.

“Rekomendasi dari DPRD ini menjadi bahan penting bagi Pemerintah daerah, kami menyambut baik rekomendasi atas LKPj ini dan akan segera kami tindaklanjuti,” pungkasnya.  (NS/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page