Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD HUT Kota Bengkulu ke 302

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu gelar rapat paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke 302 tahun. Kegiatan ini selain dihadirih seluruh dewan juga dihadiri Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudy, Staf Ahli Gubernur Bidang Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Oslita, anggota DPD RI Ahmad Kanedi, Kapolres, Kajari, Dandim, seluruh anggota DPRD Kota Bengkulu, para asisten dan staf ahli walikota serta seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkot Bengkulu, Rabu (17/3/2021).

Paripurna dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto. Dalam sambutannya sekilas Suprianto menceritakan kembali sejarah Kota Bengkulu.

“Saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kota Bengkulu mengajak semua untuk mengenang sejarah Kota Bengkulu yang didirikan sejak tahun 1.719,” ujarnya.

Di sisi lain, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak seluruh lapisan masyarakat dan semua elemen untuk mempererat persatuan dan kesatuan.

“Tema kita hari ini bagaimana kita mempererat persatuan dan kesatuan. Apalagi di suasana pandemi ini dimana semua daerah sangat terbebani dengan pandemi. Tapi Insya Alah dengan persatuan dan kesatuan kita bersama maka kita akan tetap berdiri tegak dan kemudian akan menjadi kota yang setiap ada orang di sana akan merasakan kebahagiaan dan nyaman tinggal di Kota Bengkulu,” ucap Helmi.

Hari ini, sambungnya hari bersejarah bagi Kota Bengkulu. Ia mengajak untuk menjadikan momentum ini untuk mempererat persatuan dengan semangat kesepahaman.

“Diharapkan masyarakat semakin ‘seiyo sekato’ untuk pembangunan Kota Bengkulu tercinta menuju kota yang bahagia dan religius,” cetusnya.

Tidak hanya itu, Helmi juga membeberkan semua progres pembangunan dan kemajuan Kota Bengkulu, Termasuk semua langkah-langkah dan terobosan yang telah dilakukan Pemkot dalam menangani dan menghadapi pandemi covid-19.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page