Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rapat RDP Bersama Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak seProvinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi, S.Ip, MM hari ini mengadakan rapat RDP dengan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak se-Provinsi Bengkulu, Senin (5/9/2022).

Ada beberapa hal yang di bahas dalam rapat tersebut ,salah satunya tentang masukan dari rekan Guru-guru taman Kanak -kanak agar beberapa pasal yang telah di muat dalam rancangan itu di adakan perubahan.

“Nanti kita sampaikan terkait dengan masalah itu, tetapi kalau masalah undang-undang sistem pendidikan nasional itu bukan ranahnya kita.
Karena undang-undang itu dibuat oleh pemerintah pusat,” ujar ketua komisi IV.

Usulan-usulan yang diminta oleh para rekan-rekan Guru ini akan dibuat surat ke Kementrian Pendidikan Nasional dan termasuk Komisi yang membidangi.

“Guru taman Kanak-Kanak menanyakan tentang anggaran yang mereka dapatkan, bahwa 10 kabupaten kota itu mendapatkan alokasi anggaran 100 juta tetapi mereka menanyakan anggaran tersebut di alokasi untuk taman Kanak- kanak,atau untuk kesejahterann guru guru taman Kanak- kanak itu,”ucap nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page