Rektor Lantik Wakil Dekan Hukum dan FKIP Unihaz

BENGKULU, newsikal.com – Rektor Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH, Dr. Yulfiperius, M.Si lantik wakil dekan Fakultas Hukum dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di Gedung serba guna Unihaz tadi pagi (1/12/2022). Dalam arahannya Yulfiperius meminta wakil dekan yang baru saja dilantik dapat bersinergi dengan dekan masing-masing.

“Tidak hanya pada dekan tapi juga pada para tenaga pendidik. Mari kita bekerja secara kolektif,” ujarnya.

Rektor juga menekankan, dirinya tidak mau mendengar adanya dosen Pembimbing Akademik (PA) yang tidak bertanggung jawab kepada mahasiswanya.

“Jangan menunggu mahasiswa mencari PA tetapi PA harus mencari mahasiswa. Cari tahu kenapa mahasiswa kita ini tidak aktif. Keberlangsungan suatu Perguruan Tinggi Swasta tidak terlepas dari keberadaan mahasiswa,” ungkap Yulfi.

Tak lupa Rektor Unihaz juga mengucapkan selamat kepada wakil dekan yang baru saja mengucapkan sumpah. Dirinya berharap semuanya dapat betul-betul bersinergi dan mengemban amanah dengan baik.

Dalam acara pelantikan ini juga, Rektor juga menyebut, bahwa Unihaz mendapatkan hibah lebih kurang 521 juta rupiah dalam bentuk laptop dan tablet. Ia berharap hibah ini dapat dipergunakan oleh Unihaz dengan baik dan bermanfaat.(cw1)

Berikut Wakil Dekan Hukum yang yang dilantik ;

1. Wakil Dekan 1 Haswatun Hasana SH, MH
2. Wakil Dekan 2 Fitri Anita SH, MH
3. Wakil Dekan 3 Ade Chandra SH, MH

Wakil Dekan FKIP yang dilantik ;

1. Wakil Dekan 1 Supriono M.Pd
2. Wakil Dekan 2 Widia Kartika Sari M.Pd
3. Wakil Dekan 3 Nila Kencana M.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button