Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Relokasi Makam TPU Taman Bahagia, Pemkot Undang Ahli Waris 

BENGKULU, newsikal.com – Demi kelancaran proses relokasi makam di TPU Taman Bahagia, Kelurahan Pekan Sabtu. Senin besok (17/4), Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan mengundang para ahli waris, baik yang muslim dan non muslim duduk bersama.

Rencananya, rapat pembahasan relokasi makam TPU Taman Bahagia ke TPU Merah Putih Bentiring Permai akan berlangsung di ruang hidayah II, kantor Walikota.

Rapat ini insya allah juga akan dihadiri langsung Walikota, Wawali, Ketua DPRD, Kapolresta, Kajari, Dandim, Ketua PN, serta beberapa unsur terkait lainnya, termasuk Ketua FKUB, Ketua MUI, Ketua BMA, Ketua BKSAG, Ketua PGI.

Dalam pertemuan ini nantinya akan dibeberkan maksud dan tujuan relokasi makam oleh Pemkot Bengkulu. Salah satunya yakni untuk kepentingan bersama menyoal pembangunan di kota tercinta.

“Iya kita mengundang seluruh elemen terkait rencana relokasi makam dari TPU Taman Bahagia ke TPU Merah Putih. Semoga pertemuan ini berjalan baik dan menghasilkan keputusan yang baik juga, karena maksud dan tujuan kita baik,” ungkap Asisten I Eko Agusrianto, Minggu (16/4). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page