Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reses Ketua Komisi I DPRD, Dempo Xler Terima Keluhan Siswa Bayar SPP Tapi Fasilitas Buruk

BENGKULU, newsikal.com – Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dempo Xler dari Dapil (Daerah pemilihan) Kota Bengkulu masa sidang ke-l tahun 2023 di Hotel Raffles Pantai Panjang, Kamis (2/3/2023). Reses Kali Ini bersama Siswa dan Siswi tingkat Sekolah Menegah Atas (SMA) sederajat.

Pada saat Reses tersebut salah satu pelajar dari  SMK 3 Kota Bengkulu Fasial menyampaikan banyak fasilitas di sekolah yang tidak layak dipakai untuk kenyamanan belajar.

” Seperti kursi untuk tempat duduk di dalam kelas sudah rusak, WC sekolah mampet,  dan gedung lab yang buruk sehingga para siswa tidak nyaman belajarnya, Padahal kami bayar iuran SPP dan Bayar Osis di sekolah,” ujar Faisal

menanggapi keluhan itu ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler mengatakan sengaja mengundang para siswa dan siswi di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat, agar mengetahui keluhan para murid selama menjalani proses pendidikan di sekolahnya, Karena Kalau selama ini dirinya hanya mendengar aspirasi melalui orang tua atau dari wali murid saja.

“Kita minta agar ada bukti poto fasilitas yang tidak layak tersebut, dan bukti kwitansi atas pembayaran SSP, pembayaran uang OSIS dan yang lainnya,”ucap Dempo (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page