Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reses Reni Heryanti Masih Didominasi Soal Infrastruktur

BENGKULU,newsikal.comAnggota DPRD Kota Bengkulu dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Reni Heryanti, SH kembali menggelar reses pada tahun 2022 untuk menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat kota Bengkulu, Senin (28/2/2022).

Reses Wakil Ketua Komisi II DPRD kota Bengkulu yang dilaksanakan di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Bengkulu ini juga sekaligus dalam rangka mendukung pelaksanaan program pemerintah kota Bengkulu tuntas vaksin Covid-19.

Turut hadir Ketua DPC Partai Demokrat kota Bengkulu Suhartono SH, Kabid Bina Marga Dinas PUPR kota Bengkulu, Dinas Perhubungan kota Bengkulu dan perwakilan masyarakat daerah pemilihan 4 kota Bengkulu.

Dari beberapa usulan yang disampaikan warga, persoalan infrastruktur masih mendominasi, diantaranya pembangunan jalan, perbaikan jalan lingkungan, kurangnya drainase, penerangan lampu jalan, sampah, lahan untuk pemakaman hingga masalah parkir.

Marhendri salah satu warga Kelurahan Sawah Lebar RT 28 meminta lampu jalan di tempat mereka untuk segera dipasang. Warga kata dia juga telah mengajukan proposal ke kelurahan dan Dishub kota Bengkulu pada tahun lalu.

“ Warga minta lampu jalan untuk segera dipasang bu, karena kalau malam gelap, rawan kejahatan. kami berharap ditahun ini dapat terealisasi,” ujar Marhendri.

Renawan warga RT 05 RW 02 Kelurahan Sawah Lebar Baru juga meminta jalan lingkungan di tempat mereka untuk segera dibangun pada tahun ini. ia menyebut kondisi jalan juga telah ditinjau Wawali.

“Kami hanya dijanjikan program 1001 jalan mulus, namun belum terealisasi semuanya dan jalan ditempat kami masih banyak yang rusak. Kami berharap dengan penyampaian tangan bu Reni, jalan ditempat kami dapat dibangun tahun ini,” kata Renawan.

Dikatakan Reni Heryanti untuk semua yang sudah disampaikan warga pada reses kali ini, dirinya akan berupaya untuk mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat. Namun karena kondisi pandemi Covid-19 belum dapat terealisasi seluruhnya.

“Semua usulan pada hari ini saya upayakan untuk dapat diakomodir seluruhnya, apa yang menjadi harapan masyarakat baik itu jalan, siring, lampu jalan, sampah, TPU dan parkir. Mudah-mudahan ditahun ini dapat semuanya terealisasi,” ujar Reni.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Bengkulu ini berkomitmen untuk mewujudkan keinginan masyarakat. Dirinya berjanji akan memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat yang menjadi konstituennya. Tak hanya di dapilnya saja, namun seluruh aspirasi masyarakat kota Bengkulu.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page