Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Resmi Bustari Gantikan Jabatan Bahyudin Basrah di DPRD Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Rapat Paripurna pelaksanaan PAW dewan Kota dari Bahyudin Basrah (alm) kepada Bustari N digelar di DPRD Kota Bengkulu (28/6/2021). Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dari daerah pemilihan 1 Muara Bangkahulu, Teluk Segara dan Sungai Serut. Pelantikan berlangsung tertib dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Baru saja kita laksanakan pelantikan dewan kota dari PPP. Beliau mengisi kekosongan di dewan Kota selepas meninggalnya Bahyudin Basrah. Alhamdulilah, semua berjalan lancar dan aman,” sampai Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto.

Dilanjutkan bahwa usai mengucap sumpah janji jabatan, sedetik itupula semua hak dan kewajiban sebagai dewan telah melekat ke Bustari N. Salah satunya tugas dan fungsi jabatan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan penganggaran. “Sekali lagi kita ucapkan selamat bertugas. Perjuangkan aspirasi masyarakat,” lanjutnya.

Sedangkan itu, Bustari menyampaikan bahwa dirinya akan bekerja secara profesional dan siap perjuangkan aspirasi konstituennya. Diapun mengucapkan rasa syukur tak terhingga, dan sampaikan terima kasih ke semua pihak yang telah membantu melancarkan proses PAW.

“Kami siap dan akan menjaga amanah dalam menjalani tugas sebagai anggota dewan Kota Bengkulu,” sampainya singkat. (adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page