Resmikan Pasar Tradisional, Ferry Ramli Juga Bantu Korban Kebakaran

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Ferry Ramli, SH, MH dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Sefti Periyadi resmikan Pasar Tradisional dan Pos Pelayanan Kebakaran di Kecamatan Bang Haji, Rabu (09/01/2019). Selain resmikan pasar, Bupati juga menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran.

Orang nomor satu di Benteng ini menunjukan kepedulian kepada masyarakatnya. Dengan adanya pasar tradisional dan Pos Pelayanan kebakaran masyarakat sekitar semakin aman dan sejaterah.

Feri Ramli berharap agar kiranya apa yang telah disalurkan akan bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati Bengkulu Tengah saat menggunting pita tanda diresmikannya pasar tradisional

“Saya minta apa yang telah diberikan akan ada asas manfaat bagi masyarakat, dan saya minta agar fasilitas dan sarana yang telah di berikan seperti pasar dan pos pelayanan kebakaran dapat memberi kenyamanan dan kesejahteraan masyakarat sekitarnya,” ungkap Ferry Ramli.

Ferry Ramli juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga dan memelihara fasilitasi pasar maupun pos pelayanan kebakaran sehingga menjadi kebutuhan masyarakat Bang Haji.

“Untuk Bantuan Korban kebakaran yang disalurkan semoga bisa digunakan dengan baik, bantuan yang di salurkan adalah sebagian dari rasa kepedulian kami selaku pemerintah atau Kepala Daerah terhadap masyarakatnya,” kata Ferry Ramli.

Ferry Ramli juga mengatakan, agar masyarakat tidak melihat dari nilai bantuan tersebut.

“Bantuan ini jangan dilihat nilainya, tapi rasa kepedulian dan silaturahim untuk menyatukan masyarakat dengan Pemerintah setempat dan gunakan Pasar Tradisional yang ada ini agar masyarakat bisa melancarkan perekonomian,” ucapnya.

Ferry Ramli juga memaparkan bahwa dengan adanya pasar tradisional bisa mendorong perekonomian masyarakat.

“Dengan terjadinya transaksi jual beli maka perekonomian masyarakat bisa terpenuhi dan juga membuka lapangan kerja bagi masyarakat menggunakan pasar tradisional tersebut,” tutupnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close