Resmikan Restoran Baru Baba Ahmed, Gubernur Rohidin: Ekonomi Bengkulu Terus Meningkat

Bengkulu, newsikal.com-Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadir sekaligus meresmikan restoran baru Baba Ahmed Arabian Food, yang berlokasi di Jl. Mangga Raya Lingkar Timur Kota Bengkulu, Sabtu (7/1/2023). Restoran baru ini guna mengakomodir masyarakat yang ingin menikmati makanan ala Timur Tengah.

Di mana fasilitas yang diberikan lebih lengkap dan luas dibandingkan lokasi restoran Baba Ahmed sebelumnya di Jl. Cimanuk. Disampaikan Gubernur Rohidin bahwa peningkatan fasilitas seperti ini merupakan bukti bahwa sektor ekonomi Bengkulu terus tumbuh dan menggeliat.

Gubernur Rohidin sendiri mendukung perkembangan UMKM yang ada di Provinsi Bengkulu. Ia pun berharap UMKM Bengkulu akan semakin berkembang, karena salah satu penggerak roda ekonomi adalah UMKM.

“Dengan berkembangnya usaha seperti ini tentunya geliat ekonomi Bengkulu juga akan lebih baik dan tentunya kita sebagai konsumen akan merasa nyaman dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan,” jelas Gubernur Rohidin, 07/01/2023.

Pada peresmian restoran baru Baba Ahmed Arabian Food ini, Gubernur Rohidin juga berpesan agar selalu konsisten menjaga mutu rasa makanan, selain juga memberikan harga yang kompetitif sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Ia pun mengapresiasi restoran Baba Ahmed karena menambah pilihan makanan yang bisa dinikmati oleh masyarakat Bengkulu.

“Baba Ahmed ini menu khas Timur Tengah, sehingga kita punya alternatif tempat makan yang punya ke kekhasan, rasanya lezat dan kalau kata orang Bengkulu enak dan bikin nagih, saya kira patut untuk dicoba,” ungkap Gubernur Rohidin yang sempat mencoba kambing bakar dan nasi khas Timur Tengah dengan Baba Ahmed Arabian Food.

Pemilik Baba Ahmed Arabian Food Ustadz Adi Sucipto pada kesempatan ini mengapresiasi Gubernur Rohidin terkait dengan program Gubernur memberantas buta huruf Al-Qur’an di kalangan ASN Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Kita beri applause untuk pak gubernur, karena di bawah pimpinan pak Rohidin Mersyah, masyarakatnya, pemerintahnya, ASN nya semuanya bisa rajin mengaji,” ucap Ustadz Adi Sucipto.

Diresmikannya restoran baru Baba Ahmed ini guna mengakomodir kebutuhan konsumen Baba Ahmed, di mana lokasi sebelumnya masih kurang cukup memenuhi keinginan konsumen. Pada peresmian ini juga diisi tausiyah oleh Ustadz Dani Hamdani.

“Ini tempat baru, yang sebelumnya di Cimanuk, sekarang di Lingkar Timur, bukan cabang tetapi tempat baru, lokasi lebih luas, parkirnya lebih nyaman, banyak menu baru, ada kambing guling, nasi oman, minumnya juga semua agar customer nyaman,” ujar Ustadz Adi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button