Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Respon Cepat Kebakaran, Damkar Kerahkan 7 Pos dan 8 Unit Armada

BENGKULU, newsikal.com – Merespon cepat laporan warga yang mengatakan adanya kebakaran pada satu unit toko di Jln Padang Jati, Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung. Rabu, (16/12/2020) pukul 02:50 pagi WIB. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu mengerahkan personil dan beberapa armada guna mengatasi kebakaran tersebut.

Hal ini diungkapkan Kadis Damkar Saipul Apandi saat meninjau proses pemadaman.

“Setelah mendapat laporan warga, kita langsung mengerahkan 7 pos dan 8 armada ke lokasi kebakaran. Dibantu pihak Polsek Ratu Agung para personil dengan sigap melakukan pemadaman,” jelas Saipul.

Setelah memakan waktu kurang lebih satu jam, akhirnya api mulai padam.

“Alhamdulillah, setelah proses pemadaman kurang lebih satu jam, api mulai padam. Pukul 04:00 WIB situasi telah dinyatakan aman dan personil mulai berkemas untuk kembali ke markas,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Saipul juga mengimbau kepada masyarakat apabila ada kebakaran atau hal lainnya untuk segera menghubungi pihak Dinas Damkar.

“Bila ada kebakaran atau hal lainnya yang mendesak, warga dapat menghubungi nomor : 0736-51113, kami selalu sigap dan merespon cepat laporan warga,” demikian Saipul.  (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page