Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Revisi Perda, Pansus DPRD Studi Banding ke DPRD Jawa Barat

BENGKULU, newsikal.com – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Bengkulu studi banding ke DPRD Provinsi Jawa Barat, dalam rangka mencari perbandingan untuk merevisi Perda No 10 Tahun 2011. Studi Banding Ini diikuti seluruh Anggota Pansus DPRD Provinsi Bengkulu antara lain Ketua Pansus Usin Abdisyah Putra Sembiring, Sri Rejeki, Imron Rosyadi dan Anggota Lainnya, Rabu (26/2/2020).

Ketua Pansus DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sambiring menjelaskan, Banyak sekali pelajaran yang bisa diterapkan untuk peningkatan pendapatan daerah jika mau, secara bersungguh-sungguh dalam mengelola potensi-potensi yang ada di daerah ini.

“Banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang kita dapatkan. Itu semua bisa diterapkan untuk peningkatan pendapatan daerah, jika kita bisa secara bersama-sama memanfaatkan potensi-potensi yang ada,” ujar Usin.

Lebih lanjut ia menuturkan, peningkatan retrebusi daerah harus searah dengan peningkatan kualitas layanan objek retribusi dari pemerintah daerah itu sendiri.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page