Ribuan Simpatisan Sambut Kedatangan Agusrin

BENGKULU, newsikal.com – Tiba di Bengkulu, ribuan simpatisan sambut kedatangan Agusrin M. Najamudin pukul 14.00 WIB (6/9/2020). Simpatisan Agusrin ramai menunggu di bandara bahkan di pinggir jalan Deputi Payung Negara.

Tidak hanya dari Kota Bengkulu saja, simpatisan juga datang dari seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu. Semangat mereka diharapkan mampu meningkatkan semangat Agusrin bahkan juga seluruh simpatisan untuk berjuang menang

Selain itu juga, simpatisan juga bersal dari ormas pemuda, partai, tokoh masyarakat, tokoh pemerhati budaya dan banyak yang lainnya.

Saat Agusrin muncul dan menyapa simpatisan, riuh sorak semangat mengiringi Agusrin berjalan menuju luar bandara. Terlihat dijaga ketat, Agusrin yang ditemani adiknya Sultan B. Najamudin.

Salah satu tim dari penenangan Agusrin Haryadi, mengatakan, kabar dari tim lain bahwa simpatisan mencapai 7 ribuan massa.

“Simpatisan kami pecahkan, separuh di bandara dan separuh lagi di sisir jalan Deputi Payung Nrgara,” ucapnya.

Dirinya mengaku, sempat kewalahan mengatur simpatisan yang datang, maka diperbantukan oleh kepolisian dan ormas pemuda di Bengkulu.

“Setelah ini, Agusrin akan mendaftar ke KPU. Sesuai rondown acara, usai ke KPU Agusrin menuju ke rumah Izda Putra lalu ke Yayasan,” ucapnya.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close