Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ribuan Warga Bengkulu Tunaikan Sholat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Ribuan warga Bengkulu Tunaikan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023, di Masjid Raya Baitul Izzah Sabtu (22/4/2023).

Sholat Ied ini dimulai sekitar pukul 07.00 Wib. Sebelum dilaksanakannya sholat terlebih dahulu diawali dengan sambutan dari Kepala kantor wilayah kementerian agama Provinsi Bengkulu dan Gubernur Bengkulu.

Untuk sholat Ied tahun ini, Paimat Solihin bertindak sebagai imam dan Dani Hamdani sebagai Khatib. Dari pantauan di lokasi sholat Ied ini berjalan dengan lancar dan hikmat

“Pada moment ini mari kita tingkatkan interaksi kebersamaan kita yang harus kita ikat dengan kebersamaan dan silahturahmi,” ujar Rohidin.

Gubernur juga mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk saling memaafkan satu sama lain karena dalam perjalan waktu sehari hari masih ada khilaf dan keliru.

“Mari kita manfaatkan momentum ini untuk saling memaafkan dengan hati yang lapang,” ujar Rohidin

Tampak hadir dalam Pelaksanaan Salat Idul Fitri ini Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, kepala Kanwil Kementerian Agama, Forkopimda.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page