Rohidin Bersama Keluarga Wina

BENGKULU, newsikal com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, kunjungi Rumah orang tua dari mahasiswi Unib yang terbunuh, Wina Mardiani (Alm). Berlokasi di Desa Medan Jaya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Minggu (15/12/2019).

Rohidin meminta keluarga korban mampu mengikhlaskan semuannya, agar Wina tenang di surga.

Disampaikannya, dirinya telah meminta pihak penegak hukum segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman seberat – beratnya.

“Ungkap sampai ke akar-akarpersoalan sebenarnya apa, siapa saja yang terlibat, bagaimana kronologis kejadian ini,” ujarnya.

Atas kejadian ini, Rohidin lebih mengingatkan agar para orang tua dapat lebih memperhatikan anak – anak mereka, serta meningkatkan komunikasi.

“Komunikasi memang harus dibiasakan dengan bahasa yang santun yang halus, agar hal kecil tidak menjadi persoalan yang besar, ini harus menjadi perhatian kita para orang tua,” sampainya.

Gubernur berharap, jangan ada lagi kejadian-kejadian miris seperti ini.

“Ini menjadi duka bagi masyarakat Bengkulu, anak ini kan anak baik, pintar, posisi masih sekolah dengan semangatnya sebagai mahasiswa, ini mengundang simpati yang luar biasa dari kita semua, doa kita untuk Wina bahagia di Alam Barzah,” ucap Rohidin.(red/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close