Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rohidin Mersyah Kembalikan Formulir Pilgub ke PKS

BENGKULU, newsikal.com – Calon Petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Senin, (13/5/2024).

“Kalau dengan PKS, saya ada histori. Kebersamaan saya dengan PKS malah sejak pencalonan Bupati Wakil Bupati di Bengkulu Selatan,” dikatakan Rohidin.

Selanjut Rohidin meyakinkan PKS dengan menyerahkan draf visi misi untuk keberlanjutan pembagunan. Sedangkan untuk pasangan sebagai bakal calon wakil gubernur sampai saat ini masih terbuka dan akan digodok melalui mekanisme komunikasi politik dengan berbagai indikator tertentu.

“Jadi sepanjang misi kita untuk membangun Bengkulu dan untuk kesejahteraan masyarakat pastinya bisa diterima oleh PKS,” lanjutnya.

Selain itu Ketua DPW PKS Sujono menyampaikan, setiap bakal calon yang mengembalikan formulir dan mengikuti tahapannya akan diusulkan ke DPP PKS.

“Saat ini kita masih proses penjaringan, jadi siapapun nantinya yang mengikuti tahapan dan mengembalikan nanti kita sampaikan ke DPP untuk siapa calon yang akan diusung oleh PKS,” ungkapnya.

Sebagai informasi PKS memiliki 2 kursi DPRD Provinsi Bengkulu sesuai dengan hasil pileg 2024 lalu. Artinya ada 2 kursi PKS ini sebagai Perahu Pilgub 2024 dan DPW PKS akan menutup pendaftaran pada 14 April 2024.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page