Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rohidin Mersyah masih unggul dalam survei ‘Rembuk Rakyat’ PSI Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Nama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah masih unggul diantara kandidat lainya dalam survei ‘Rembuk Rakyat’ yang diadakan oleh Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Bengkulu (PSI). Survei yang dilakukan mulai hari ini, berlangsung selama sembilan bulan hingga akhir November 2022. Survei ini untuk mengetahui kandidat (sosok) yang pantas memimpin Provinsi Bengkulu pada tahun 2024 nanti.

Berdasarkan konfirmasi dari pihak DPW PSI BENGKULU, Senin (14/03/2022) pagi. Kelima Belas kandidat calon Gubernur versi DPW PSI BENGKULU itu adalah Rohidin Mersyah, Ahmad Hijazi, Dadang Mishal, Yelfiperius, Rosjonyah, Supratman, Helmi Hasan, Imron Rosyadi, Mian, Agusrin M.N, Bando Amin, Fery Ramli, Izda Putra, Ahmad Kanedi, dan Bung Yogi Pramadani.

Data sementara dari survei ‘Rembuk Rakyat’ DPW PSI BENGKULU yang dilakukan di Kota Bengkulu dengan melibatkan sebanyak 2.340 Responden, Senin (14/03/2022) hingga pagi ini menunjukan, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah masih unggul dibandingkan kandidat lainnya dengan  32,6 persen, sedangkan di posisi kedua ada Mantan Bupati Rejang Lebong Dua Periode Ahmad Hijazi memperoleh 9,5 persen.

Sementara urutan ketiga Dadang Mishal dengan 6,9 persen disusul Yelfiperius 6,6 persen, Rosjonsyah 6,3 persen. Ketiganya pun cukup bersaing ketat. Sedangkan kandidat lainnya masih jauh berada dibawah.

Ketua umum DPW PSI BENGKULU Bung Yogi mengatakan, selama Dua bulan ini pihaknya mendengar suara rakyat Bengkulu, tentang apa kata mereka terkait kandidat (sosok) yang pantas untuk memimpin Provinsi Bengkulu tahun 2024.

Temuan kami ada Lima Belas nama yang muncul. Dan atas temuan itu selama sembilan bulan ke depan, PSI BENGKULU akan terus melakukan survei secara langsung Door to Door mendatangi masyarakat untuk menanyakan siapa kandidat (sosok) terbaik untuk menjadi Gubernur Bengkulu tahun 2024.

Dikatakan Bung Yogi, jejak pendapat itu dimulai awal bulan Januari dan akan diakhiri pada akhir November 2022. Pihaknya juga akan terus merilis hasil jejak pendapat ini setiap akhir bulan selama sembilan bulan kedepan.

DPW PSI BENGKULU berharap dengan dilakukannya ‘Rembuk Rakyat’ ini maka akan menghasilkan pemimpin yang benar-benar dikehendaki oleh rakyat. Mereka akan menjadi pemimpin pilihan rakyat bukan pemimpin pilihan partai, ungkap Pemuda Dua puluh tujuh tahun ini.

Terakhir disampaikan juga oleh Wakil Ketua DPW PSI BENGKULU Dedi Ruskam, bahwa hadirnya Sosok Bung Yogi sebagai ketua DPW PSI BENGKULU dalam survei ini adalah untuk memberikan beragam pilihan kepada masyarakat. Yogi tidak akan bermimpi terlalu tinggi, dan meyakini bahwa semua ada masanya.

“Untuk saat ini tugasnya adalah menghantarkan pemimpin terbaik untuk menjadi Gubernur Bengkulu tahun 2024,” pungkasnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page