Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rohidin Minta Masyarakat Mukomuko Dukung Pembangunan Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah gelar Safari Ramadhan ke kabupaten-kabupaten se Provinsi Bengkulu. Safari Ramadhan kali ini di gelar di Kabupaten Mukomuko tepatnya di Masjid Al Muhajirin Desa Bandar Jaya Kecamatan Teramang Jaya, Rabu (30/5/2018).

Pada kesempatan ini Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyerahkan bantuan kepada Masjid Al Muhajirin sebesar 200 Juta. Selain itu, Plt. Gubernur juga memberikan santunan kepada anak yatim, serta bantuan kursi roda dan tongkat.

“Kami menyampaikan bantuan, sesungguhnya bantuan ini adalah hak dari masyarakat,” jelas Plt. Gubernur Rohidin Mersyah.

Plt. Gubernur Rohidin Mersyah juga menambahkan bahwa bantuan yang diberikan ini jika dibandingkan dengan apa yang dilakukan masyarakat dengan swadaya, partisipasi serta kemauan masyarakat, bantuan tersebut tidak ada apa – apanya. Ia pun mengaharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan penuh tanggung jawab.

”Harapan saya bantuan yang sedikit itu gunakan dengan baik, gunakan dengan bertanggung jawab agar kepercayaan jamaah ini kepada pemimpin disini akan menjadi baik, termasuk dengan Provinsi Bengkulu,” minta Plt. Gubernur Rohidin Mersyah.

Plt. Gubernur Rohidin Mersyah didampingi Bupati serta pejabat terkait, sempat meninjau beberapa truas jalan Provinsi di Kab. Mukomuko. Ia pun mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam mendukung program pemerintah.

“Berat tanggung jawab kita membangun daerah, namun jika masyarakat memberikan dukungan, doa dan dorongan, mudah – mudahan secara bertahap apa yang dijanjikan bapak Bupati, saya support untuk membangun Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” jelas Rohidin Mersyah.

Bupati Mukomuko Choirul Huda pada kesempatan ini mengaku sangat senang dengan kehadiran Plt. Gubernur ditengah – tengah masyarakat untuk bersilaturahmi bersama.

“Semoga kedatangan Pak Gubernur di tengah masyarakat Bandar Jaya ini, merupakan Barokah tersendiri bagi kita semua,” ungkap Bupati Mukomuko Choirul Huda.

Tampak hadir dalam Safari Ramadhan Mukomuko ini Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Bustasar MS, Waka III DPRD Provinsi Bengkulu Elfi Hamidi,

OPD Provinsi Bengkulu, MUI Kab. Mukomuko, serta masyarakat desa Bandar Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page