Rohidin Silaturahmi ke Masyarakat Argamakmur, Kampanyekan Program Gratis Pajak Motor

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 02 Rohidin Mersyah melakukan Silahturahmi bersama tokoh masyarakat Desa Dusun Kali, Kecamatan Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (27/11/20).

Tokoh masyarakat Desa Dusun Kali Pada saat petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan program gratis pajak motor masyarakat sangat antusias menanggapinya karena programnya sangat membantu masyarakat.

“Padek itu pak, programnye padek, sangat membantu kami pak,” ungkap masyrakat serentak menjawabnya.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Argamakmur Ir H Tajudin (57) mengatakan tahun ini sangat spesial boleh di perhatikan bagaimana spesialnya.

“Tidak ada angka lain pada tahun ini coba lihat yang ada cuma angka dua, itulah spesialnya angaka dua, maka cobloslah nomor dua,” tegasnya.

Di sisi lain melihat sambutan masyarakat kepada Rohidin begitu antusias, Petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah semakin yakin untuk melanjutkan pembangunan Provinsi Bengkulu. Menurutnya, demokrasi di Bengkulu harus terus membaik. Begitu juga dengan sikap pemilih yang secara cerdas menentukan pilihan berdasarkan analisa yang mendalam.

“Kini masyarakat semakin cerdas, mereka bisa menganalisa visi misi program, dan juga rekam jejak. Saya kira politik transaksional tidak akan mengubah prinsip pemilih dalam menentukan pilihan untuk mencoblos nomor 2, Rohidin-Rosjonsyah,” tutur Rohidin.

Dirinya yang berpasangan dengan Bupati Lebong 2 periode juga yakin, komposisi Rohidin-Rosjonsyah menjadi semakin kuat. Ini lantaran diusung oleh Partai Golkar dan PDI-Perjuangan, juga Partai Demokrat serta Partai Keadilan Sejahtera yang jaringannya sangat besar. Tak hanya itu, PKPI, PPP serta PSI yang tergabung mengusung Rohidin-Rosjonsyah juga miliki jaringan yang kuat, ditambah dukungan para sesepuh Provinsi Bengkulu.

“Tokoh sesepuh Bengkulu ‘turun gunung’, membantu saya. Ini tentu restu dan menjadi spirit tersendiri buat saya, untuk bisa melanjutkan pembangunan Provinsi Bengkulu dan terus menjaga martabat, nama baik. Ayo ke TPS, 9 Desember dan coblos nomor 2,” Ungkap Rohidin.

Di akhir penuturannya, Rohidin meminta doa restu masyarakat agar dapat dipercaya memimpin Bengkulu dan menuntaskan program strategis untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Rohidin menjelaskan bahwa untuk mewujudkan Bengkulu yang Maju Sejahtera dan Hebat harus ada keterpaduan program yang bersifat strategis nasional, regional maupun lokal serta program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Kami berdua mohon doa restu dari masyarakat Bengkulu untuk dapat menuntaskan program strategis ini untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Andai saya jadi Gubernur itu yang saya kerjakan, andai saya tidak menjadi gubernur selesai tanggung jawab saya,” sambungnya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close