Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rosjonsyah Wakil Gubernur Bengkulu Melepas Keberangkatan CJH

BENGKULU, newsikal.com –Pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) 1443 Hijriyah tahun 2022 tahap ke 2 telah dilepas secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah di Aula Asrama Haji Bengkulu pada Jumat (10/6/2022).

Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah yang melepas keberangkatan CJH berpesan agar para jamaah terus menjaga kesehatan, dan tetap memakai masker.

“Hari ini pemberangkatan CJH tahap 2 setelah kemaren pak gubernur melepas tahap pertama dan akan tergabung pada kloter 7 embarkasi Padang Sumatra Barat. Semoga bisa menjalani ibadah haji dengan baik,” jelas Rosjonsyah.

Lebih lanjut, Rosjonsyah meminta para CJH untuk memanfaatkan kesempatan ini beribadah kepada Allah SWT dengan niat ikhlas demi tercapainya haji yang mabrur dan mabrurah.

“Bapak ibu semua adalah CJH terpilih yang mendapat hidayah dari Allah SWT. Saya berharap untuk menunaikan haji dengan sebaik-baiknya dan nantinya menjadi haji yang mabrur dan mabrurah. Karena banyak orang yang telah mampu dalam segi materi tapi masih menunda untuk menunaikan salah satu rukun islam ini,” pungkas Wagub Rosjonsyah.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Zahdi Taher menyatakan, CJH yang diterima oleh Panitia Pemberangkatan Ibadah Haji (PPIH) pada tahap 2 ini berjumlah 357 orang yang terbagi dari 6 kabupaten/kota.

“Data yang diterima untuk tahap 2 ini yang berasal dari Kota Bengkulu sebanyak 24 orang, Bengkulu Utara 92 orang, Mukomuko 79 orang, kabupaten Kepahiang 50 orang, dan Rejang Lebong sebanyak 106 orang CJH,” jelas Zahdi.

“CJH kloter 1 yang telah diberangkatkan dari Bandara Fatmawati menuju Bandar Udara Internasional Minangkabau (BIM) kemarin telah sampai di Kota Madina dan telah melakukan sholat arbain pertama. Semoga seluruh jamaah diberikan kesehatan dan kekuatan selama menjalani ibadah di tanah suci,” sambungnya.(Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page