Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

RSUD M Yunus Bengkulu Terima Kunjungan Kasatgaswill Densus

BENGKULU, newsikal.com-Kasatgaswil Bengkulu Densus 88 AT Polri Kombes Pol Dr. Imam Subandi, SS., S.H., M.H., bersilaturahmi ke pejabat RSUD M Yunus Bengkulu, Rabu (24/8/2022)

Dalam kesempatan itu, Imam diterima langsung oleh Direktur RSUD M Yunus Bengkulu beserta jajarannya.

Imam menyampaikan, silaturahmi tersebut dalam rangka sinergi dalam upaya sosialisasi secara langsung tentang pentingnya memahami bahaya intoleransi, radikalisme dan terorisme.

“Penting bagi pimpinan, dokter, perawat dan staf di rumah sakit untuk menyadari bahaya sikap intoleransi, radikalsime dan terorisme. Tugas Densus bukan hanya penegakan hukum saja, melainkan juga berupaya melakukan pencegahan melalui penyadaran,” kata Imam Subandi dalam diskusi diruang kerja Direktur RSUD M Yunus Bengkulu.

Imam berpesan agar seluruh masyarakat menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan untuk menjamin keutuhan NKRI.

Dalam pertemuan itu, dibahas juga rencana kerjasama antara Satgaswil Bengkulu Densus 88 AT Polri dan RSUD M Yunus Bengkulu dalam pelayanan kesehatan.

Sementara itu, pihak RSUD M Yunus Bengkulu meminta Densus 88 AT Polri memberikan dukungan kepada RSUD M Yunus Bengkulu dalam upaya pencegahan radikalisme. Hal itu bisa dilakukan dalam bentuk dialog ataupun diskusi agar seluruh karyawan RSUD M Yunus Bengkulu terhindar dari sikap intoleransi, radikalisme dan terorisme.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page