RSUD M. Yunus Dapat Kunjungan Gubernur Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu mendapat kunjungan dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.(1/11/2022)

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kunjungi RSUD M.Yunus Bengkulu didampingi oleh Direktur RSUD M Yunus Bengkulu, dr. Anjari Wahyu Wardhani.

Gubernur Bengkulu didampingi oleh Direktur RSUD M Yunus Bengkulu, dr. Anjari Wahyu Wardhani mengelilingi rumah sakit ini. Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan dukungan dan semangat kepada pasien yang tengah dirawat inap di ruangan Melati.

“Tadi, Bapak Gubernur Bengkulu berharap agar RSUD tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pasien sehingga apabila orang ingin berobat dapat kebahagiaan dan kenyamanan,” ungkap Anjari.

Jajaran direksi, manajemen dan karyawan/karyawati RSUD M.  Yunus Bengkulu ikut mendampingi Gubernur Bengkulu.

dr. Anjari Wahyu Wardhani Direktur RSUD M Yunus Bengkulu mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan Rohidin saat berkunjung ke RSUD M. Yunus ini.

“Kita akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan memuaskan, sehingga setiap masyarakat yang berobat nyaman dan bahagia dengan pelayanan kita,” ungkapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close