Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

RSUD M Yunus Gelar Simulasi Penanganan Code Red dan Code Blue

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka kesiap siagaan dalam penanganan bahaya Code Red dan bahaya Code Blue, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu melaksanakan simulasi Code Blue, Kamis (8/09/2022)

Direktur Utama RSUD M Yunus Bengkulu dr Anjari Wahyu Wardani mengatakan, simulasi dilaksanakan oleh Tim Code Blue RSUD M Yunus Bengkulu yang tujuannya memberikan pemahaman kepada tenaga medis dan tenaga non medis tentang Code Blue.

“Harapannya dengan kegiatan ini tenaga medis maupun non medis mampu menerapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di Rumah Sakit, Code Blue (Kode Biru) merupakan petunjuk bagi pasien yang membutuhkan resusitasi dan pertolongan medis,” kata dr. Anjari Wahyu Wardani.

Ia menambahkan, Kegiatan simulasi ini dilakukan agar para tenaga medis sigap melakukan penanganan ketika menghadapi  gawat darurat, seperti serangan jantung dan lain- lain, karena yang sering terjadi gagal pernapasan yang menyebabkan orang terkena serangan jantung.

“Nah kita simulasikan ini agar tenaga medis bertindak cepat, sigap dalam memberi pelayanan prima terhadap pasien,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page