Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

RSUD M. Yunus Himbau Masyarakat Disiplin Prokes Saat Mudik

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD dr M. Yunus Bengkulu, Hafni menyebut, kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci mengurangi risiko penularan virus, disaat aktivitas keluar masuk warga dari kota lain menuju Bengkulu, akan meningkat tajam jelang lebaran.

“Kami selaku pelayan kesehatan masyarakat berharap lebaran ini tidak menjadi pemicu peningkatan penularan covid-19. Mari kita bersama-sama disiplin menjaga prokes demi kenyamanan, kesehatan warga provinsi Bengkulu. Kita bisa mencegah penularan asal kompak,” ujarnya Hafni, Senin (18/4/2022).

Hafni berulang meminta masyarakat untuk tak melepaskan masker, tetap jaga jarak, cuci tangan, agar mudik lebaran kita menjadi ajang silaturahmi yang menggembirakan bukan sebaliknya.”

Libur panjang sering menjadi pemicu terjadi lonjakan kasus COVID-19 dalam dua sampai tiga minggu berikutnya. Oleh karena itu, peran dan tanggung jawab kita bersama-sama sekarang ya memastikan jangan sampai setelah libur lebaran dan mudik, terjadi peningkatan kasus atau muncul varian baru.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page