Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

RSUD M. Yunus Lakukan Edukasi Tentang KB dan Kegunaan Alat Kontrasepsi

BENGKULU, newsikal.com – Rumah Sakit  M. Yunus Bengkulu melaksanakan edukasi kepada masyarakat khususnya bagi kelompok pasien Rawat Jalan RSUD M. Yunus Bengkulu terkait KB dan penggunaan alat kontrasepsi.(11/10/2022)

Direktur Utama (Dirut) RSUD M. Yunus Bengkulu, Dr. Anjari Wahyu Wardani mengatakan, edukasi ini rutin dilaksanakan oleh rumah sakit ini, yang bertujuan agar masyarakat lebih memahami soal KB dan pengunaan alat kontrasepsi.

“Ini rutin kita laksanakan, edukasi ini diharapkan mampu memberikan pemahaman dan pencerahan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Dirut RSUD M. Yunus ini juga menuturkan, edukasi tersebut memberikan pemahaman bahwa alat kontrasepsi selain memiliki manfaat menunda kehamilan juga memilki manfaat lainnya.

“Program KBRS tidak hanya konseling saja, tetapi juga bagi kelompok rawat jalan dan semua pengunjung,” pungkas Anjari.

Dia juga menambahkan,edukasi rutin ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat Bengkulu  agar dapat memahami apa itu Keluarga Berencana.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page