Rumah Anggota DPRD Benteng Ludes Terbakar

BENGKULU TENGAH, newsikal.com –¬†Sijago merah kembali berkobar, kali ini rumah milik Anggota DPRD Bengkulu Tengah (Benteng), yang juga Politisi Partai Gerindra, Umar Sanusi, Desa Pondok Kekapa, Kecamatan Pondok Kelapa Benteng, jadi santapan keganasanya, Sabtu (16/03/2019).

Diketahui kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 11.00 Wib, yang mana menurut dugaan sementara, api berasal dari tegangan arus pendek listrik.

Dikonfirmasi Newsikal.com, salah satu rekan korban di DPRD Bengkulu Tengah, Keny Oriza mengatakan, kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Hanya saja berdasarkan rilis yang beredar, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kondisi Terakhir Rumah Anggota DPRD Bengkulu Tengah, Umar Sanusi, Sabtu (16/03/2019)

“Untuk penyebab kebakaran belum bisa dipastikan, dugaan sementara konsleting listrik,” ujar Keny saat berada dilokasi kejadian.

Terpisah hal senada juga disampaikan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM, melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Budimansyah, S.Sos, yang mana kata dia api berasal dari tegangan arus pendek listrik.

“Belum jelas, dugaan sementara sih konsleting listrik,” kata Kapolsek.

Diketahui, hingga berita ini diterbitkan, dibantu oleh warga sekitar, Anggota Pemadam Bahaya Kebakaran, sudah berhasil melakukan pemadaman titik api, bahkan tak sedikit kerabat dan pejabat di ruang lingkup benteng ikut menenangkan Umar Sanusi dan keluarga. (ben)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close