Rumah Branch Manager PT BMQ Dilempar Bom Molotov

BENGKULU, newsikal.com – Dini hari tadi, rumah milik Branch Manager PT. Bara Mega Quantum (BMQ), Eka Nurdianty di Bumi Ayu, Kota Bengkulu, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal. Akibat kejadian yang diduga peneroran ini, kendaraan roda empat Jenis Toyota Avanza warna putih miliknya yang terparkir di garasi rumah mengalami kerusakan di bagain sisi kanan belakang karena terkena ledakan.

Dikonfirmasi Newsikal melalui sambungan telepon, Eka menjelaskan peneroran tersebut terjadi sekira pukul 02.01 WIB, yang mana kata dia saat kejadian dirinya beserta keluarga mendengar suara ledakan yang berasal dari garasi.

Mobil milik BM PT BMQ yang sisi sebelah kanan hangus terkena ledakan

“Pas keluar saya lihat mobil sudah kondisi terbakar. Spontan kamipun berusaha mendorong mobil tersebut keluar dari garasi,” ujar Eka.

Ia menceritakan, sebelum kejadian salah satu anggota keluarganya melihat pengendara motor berehenti di depan rumah, saat itu kondisi listrik juga dalam keadaan padam.

“Waktu ledakan terjadi, adik saya sibungsu bergegas keluar dan melihat pengendara motor melintas di depan rumah. Memang saat itu si bungsung memang belum tidur,” terang Eka.

Sementara itu berdasarkan barang bukti yang ada, terdapat serpihan bom molotov berda di sekitaran lokasi. Diduga bom tersebut sengaja dilempar persis mengenai tangki mobil, hingga mobil tersebut seketika meledak dan terbakar.

“Bom yang dilemparkan ini ada dua, yang satu dilempari dikolong mobil, yang satu lagi dilempar di tanki mobil,” jelas Eka.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian yang dalam hal ini tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polres Bengkulu dan Wadir Um Polda Bengkulu sedang melakukan Identifikasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).(ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close