Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rumah Warga Desa Padang Bakung Terendam Banjir ROB Kedalaman Mencapai 50 Cm

SELUMA, newsikal.com – Hadirkan pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah warga, Polsek Semidang Alas Maras Polres Seluma Polda Bengkulu menurunkan Angggota Bhabinkamtibmas di Desa Padang Bakung yang mengalami Banjir Pasang Air laut (Banjir ROB).

Kapolres Seluma AKBP Swittanto P, S.IK., melalui Kapolsek Semidang Alas Maras IPDA Prengki Sirait SH, kepada awak media menerangkan, akibat kejadian banjir rob semalam Minggu (15/11/2020) hingga pukul 20.00 Wib terpantau masih ada sekitar 20 Unit rumah yang terdampak.

“Sudah ada tanggul penahan dibibir pantai, namun diduga karena derasnya arus pasang dan memang posisi pemukiman yang lebih rendah dari laut maka terjadi banjir ROB ini” tambah kapolsek.

Dari keterangan warga setempat Silustero (35), diketahui kejadian banjir ROB hampir menimpa warga setiap tahunnya yang mana kali ini posisi terdalam air mencapai 50 cm.

Tidak ada upaya evakuasi warga, dan air dilaporkan telah surut tak lama kemudian pungkas Kapolsek Semidang Alas Maras sembari menegaskan dalam kesempatan ini disampaikan himbauan agar seluruh warga tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan patuh terhadap protokol kesehatan. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page