Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Safari Ramadhan, Dedi Wahyudi: Pemkot Berbagi Melalui Dana CSR

BENGKULU, Newsikal.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama para pejabat lingkup Pemkot Bengkulu, berbagai stakeholder dan perwakilan unsur Forkopimda melaksanakan salat isya dan tarawih di masjid Umar bin Khattab di Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Jumat (7/4)

Dimomen safari ini, Dedy mengajak para jemaah untuk terus memperbaiki kualitas diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur kepada Allah sehingga dimalam 17 Ramadan yang sangat mulia ini kita masih diberinya kesempatan untuk berkumpul melaksanakan salat isya, tarawih dan witir berjemaah. Oleh karena itu, kami mengajak para jemaah untuk bermuhasabah diri dan bertaqwa kepada Allah,” ujar Dedy.

Dikesempatan ini juga, Dedy bangga dan mengapresiasi para jemaah yang selalu istiqomah untuk memakmurkan masjid dengan melaksanakan salat lima waktu dan mengisi kegiatan sesuai amalan agama.

“Meskipun ini masjid di dalam Perumahan tetapi masjid ini selalu rami dengan jemaah, baik jemaah perumahan maupun jemaah dari luar,” tuturnya.

Sebagai informasi, usai melaksanakan salat ada penyerahan bantuan satu unit showcase dari Bank Bengkulu, penyerahan jadwal salat dan Al Quran dari Kemenag Kota Bengkulu, penyerahan Buku Fadhilah dan kurma dari Baznas kepada pengurus Masjid Umar bin Khattab. Ada juga penyerahan uang santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan janda miskin. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page