Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Safari Ramadhan ke Lebong, Rohidin Minta Masyarakat Perhatikan Pola Asuh Anak

BENGKULU, newsikal.com – Safari Ramadhan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ke Kabupaten Lebong, disambut antusias masyarakat Desa Tabeak Blau. Mulai dari orang tua hingga anak-anak yang ikut melaksanakan sholat tarawih bersama, Selasa (12/4/2022).

Dalam momen ini, Rohidin mengingatkan secara khusus kepada para orang tua untuk memperhatikan pendidikan anak mulai sejak dini. Termasuk pendidikan sikap, perilaku maupun etika.

Penting untuk diperhatikan menurut Rohidin, pola asuh sekarang sangat berbeda dibandingkan dengan dulu. Untuk itu, orang tua perlu mengarahkan dengan baik anak-anaknya, karena mereka merupakan pewaris masa depan bangsa ini.

“Yang akan mengubah masyarakat Lebong, masa depan Bengkulu, masa depan Indonesia adalah SDM generasi muda anak-anak kita,” ungkapnya.

Meninggalkan harta sebanyak apapun, lanjut Rohidin, kalau anak-anak kita tidak mandiri pasti habis, bahkan bisa ribut.

“Tetapi jika meninggalkan mereka dengan pendidikan dalam kemandirian urusan-urusan lain Insyaallah akan selesai dengan sendirinya,” ucapnya.

Ia juga memyebutkan, bahwa bahwa aura bulan suci ramadhan telah kembali bila dibandingkan dengan ramadhan tahun sebelumnya.Kita bersyukur tahun ini kembali diberi keleluasaan untuk menyambut bulan suci ramadhan. Setelah 2 tahun bisa dikatakan absen.

“Tahun ini alhamdulillah mulai terasa kemeriahannya, kesyahduannya. Kegiatan agama mulai tumbuh lagi, keindahan ramadhan tidak hanya milik orang kota atau orang kaya saja namun semua masyarakat,” tutur Rohidin.

Di tengah acara ini, Gubernur Rohidin menyerahkan bantuan hibah kepada Masjid Al-Masykur Desa Tabeak Blau, selain itu juga bantuan berupa paket sembako, sajadah dan Al-Qur’an dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page