Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sahur Bareng KNPI, Gubernur Ingin Pemuda Bersatu Bangun Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Bertajuk Silaturahmi KNPI Provinsi Bengkulu sahur bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Gedung Daerah, Minggu, (24/4/2022). Sahur bersama ini dihadiri seluruh versi KNPI yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, pertemuan ini adalah silaturahmi yang penuh hikmat dan penuh hidayah di saat bulan suci Ramadhan.

“Yang mana keluarga besar KNPI Bengkulu, saya tidak membedakan versi-versi yang berbeda itu. Tapi saya lihat adalah pemuda Bengkulu, semangat bersama-sama untuk membangun Provinsi Bengkulu kedepan bersama pemerintah. Saya yakin potensi besar pemuda Bengkulu itu bisa kita sinergitaskan,” ujar Rohidin.

Maka, sambungnya, kegiatannya adalah dalam bentuk sekretariat bersama, bikin program bersama, kemudian bagaimana membangun narasi daerah untuk cita-cita bersama, ke depan secara bersama-sama yang menyatukan kita itu adalah tanggung jawab.

“Pemuda-pemuda Bengkulu begitu sangat kritis dalam membuat narasi, jadi pemuda-pemuda Bengkulu sangat berpotensi membangun narasi daerah yang baik untuk Bersama-Sama Pemerintah
dalam menjalankan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat Bengkulu.

“Kita lihat pemuda Bengkulu sangat berpotensi, seperti di tahun 2018 tamat terbaik IPDN adalah putra dari Bengkulu dan 2019 Bengkulu kembali meluluskan terbaik IPDN. Saya melihat ini sangat bagus sekali, dengan 2 juta penduduk Bengkulu Kita mempunyai Pemuda yang berpotensi besar untuk memajukan Bengkulu.

Rohidin sangat berterimakasih semuanya bisa hadir, sehingga ini akan membangkitkan semangat OKP.

Ketua Umum DPD KNPI Dedi Ruskam menyampaikan, ini adalah kegiatan yang perlu mendapatkan apresiasi yang sangat positif. Baginya ini momen dalam membangkitkan pemuda dan memberikan arah yang baik yang satu tujuan.

“Saya berterimakasih kepada Gubernur yang telah mengundang KNPI beserta jajaran untuk sahur bersama di Gedung daerah ini,” ucapnya.

Dalam acara ini, pembina KNPI yang ia Pimpin yakni H. Dadang Mishal, SH, MM juga ikut mendampingi, yang mana Dadang Mishal juga merupakan Ketua Harian Koni Provinsi Bengkulu.

Bukan Dadang Mishal saja yang Ikut, dirinya juga didampingi bendahara yang jauh-jauh datang dari Bengkulu Utara yaitu Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dan juga ada Wakil Ketua Bidang OKK, Fauzan Adriansah serta penasihat yang juga ikut hadir dalam acara Sahur bersama Gubernur ini.

Harapan Dedi ke depan, pemuda Bengkulu dapat bersatu dalam membangun Provinsi Bengkulu bersama pemerintah.

“Dengan banyak Versi KNPI tetap bersatu dalam menjalani program-program kepemudaan di Provinsi Bengkulu,” cetusnya.

Ia juga menyebutkan, bahwa dirinya bersama pembina, penasihat dan seluruh wakil bidang sudah membuat konsep-konsep Program Kerja jangka pendek dan jangka panjang.

“Mudah-mudahan setelah lebaran ini kepengurusan kita sudah siap menjalankan program-program KNPI yang telah kita susun bersama. Wakil-Wakil bidang juga sudah menyerahkan master plan program-program jangka pendek kepada saya. Kita akan tetap jaga marwah kepemudaan, walaupun banyak versi, tapi tetap jaga Keharmonisan dan persaudaraan,” ungkap Dedi.

Terakhir, ia menuturkan idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda.

“Pemuda hari ini harus turun tangan, berkarya nyata menjawab semesta Indonesia,” tutup Dedi Ruskam.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page