Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Saksikan Laga Final Bulutangkis Rektor Cup UNIB 2023, Dadang Mishal: Komitmen Unib Dalam Pembinaan Atlet 

BENGKULU, newsikal.com -Ketua Harian KONI Bengkulu, Dadang Mishal saksikan laga Final Bulutangkis Rektor Cup UNIB sekaligus ditunjuk penyerahan medali, Kamis (25/5/2023).

Pada kesempatan itu Dadang Mishal mengapresiasi Rektor Cup Unib. Ia menyebut UNIB sebagai bagian dari Badan Pembinaan Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) yang dinaungi KONI.

“Saat ini 60 persen atlet KONI berasal dari kampus Unib,” ujarnya.

Dikatakannya, salah satu even yang akan dihadapi atlet Bengkulu adalah Pekan Olahraga Wilayah atau PORWIL yang akan diselenggarakan di Pekan Baru, Riau, pada Oktober 2023. Ia menyebutkan, saat ini ada 70 atlet dari 10 cabang olahraga yang menjadi binaan KONI.

” Untuk saat ini KONI berfokus pada pembinaan para atlet-atlet daerah. Kita sudah tetap target standar dengan indikator-indikator yang telah kita tetapkan bersama. Seperti peningkatan latihan dan mengikuti turnamen seperti yang diselenggarakan unib ini sebagai ajang uji coba dan seleksi para atlet-atlet,” ujar Dadang

Ia juga mengatakan bahwa KONI telah sepakat tidak akan mengunakan jasa atlet-atlet dari luar provinsi Bengkulu.

“Kita telah sepakat dengan Dispora bahwa kita tidak akan berorientasi pada hasil dengan menargetkan medali. Melainkan berorientasi pembinaan atlet-atlet provinsi Bengkulu yang siap berlaga pada PON nanti,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page