Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sales Honda Dibekali dengan Salam Satu Hati

BENGKULU, newsikal.com – Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda, berkomitmen untuk senantiasa berkembang dan memenuhi ekspektasi dari masyarakat. Dalam rangka memberikan pelayanan unggul itu, terciptalah “Salam Satu Hati” yang merupakan salam yang tidak boleh lupa diberikan kepada konsumen ketika masuk ke dealer sepeda motor Honda.

Tak lupa pula, senyum dan keramahan tim dari dealer yang akan menemani konsumen untuk menggali informasi lebih lanjut mengenai sepeda motor Honda yang diinginkan. Hal inilah yang menjadi intisari dari Training Salesmanship dan OHWC (One Heart With Care) di Hotel Syakila, Curup, Rabu (7/2/2018) lalu, yang merupakan training kepada Frontline People Honda.

Training salesmanship ini merupakan pembekalan yang diberikan oleh Astra Motor Bengkulu kepada Frontline People Honda yang baru bergabung. Dalam training yang diberikan tersebut, dipaparkan mengenai standar-standar yang harus dimiliki sebagai Frontline People dari Honda.

Adapun standar pelayanan yang diberikan, meliputi cara berpenampilan menarik, cara berkomunikasi yang ramah, sampai pada pelayanan yang harus diberikan kepada customer di showroom.

“Yang menjadi tujuan dari diadakannya training salesmanship dan OHWC yakni, memberikan pelayanan yang terbaik pada customer dan meningkatkan kepuasan customer terhadap produk dan layanan Honda” ungkap Liem Hok Lay, selaku Honda Customer Care Centre Manager Astra Motor Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page