Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sambangi Pos Pengamanan Mudik Lebaran, Wakapolda Hibur dan Berikan Semangat Kepada Personil Jaga

MUKOMUKO, newsikal.com – Libur panjang hari raya idul Fitri merupakan momen yang sangat dinantikan untuk kumpul bersama keluarga. Namun keceriaan tersebut harus ditunda terlebih dahulu bagi abdi negara yang justru diharapkan keberadaannya pada saat aktivitas masyarakat meningkat.

Guna menghibur para petugas pospam dan posyan yang sedang bertugas, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Umardani, M Si hadir langsung meninjau langsung beberapa Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos pelayanan (Posyan) di Bengkulu Utara dan Mukomuko. Tak hanya itu, jenderal bintang satu tersebut yang juga didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Bengkulu juga memberikan bingkisan kepada petugas yang terdiri dari kepolisian, TNI, dinas kesehatan, dishub, BPBD, Satpol PP dan Senkom.

“Tetap bersemangat dalam bertugas. Pada saat ini keberadaan kita sangat diharapkan oleh masyarakat,” ucap Brigjen Umardani saat mengunjungi para personilnya,Rabu (19/04/2023)

Beberapa Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) yang dikunjungi diantaranya Pos Air Besi, Pos Ketahun, Pos Putri Hijau wilayah Polres Bengkulu Utara dan Pos Mukomuko Selatan Wilayah Polres Mukomuko.

Dijelaskan wakapolda Bengkulu, terdapat 37 pos-pos yang didirikan tersebar diseluruh provinsi Bengkulu dalam rangka pelayanan dan pengamanan masyarakat yang melaksanakan mudik. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu untuk memanfaatkan pos-pos yang telah disediakan baik untuk beristirahat sejenak maupun meminta pengawalan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page