Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sambil Buka Bersama, KNPI Bahas Program Kerja dengan BNN dan Bank Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu gelar buka bersama di Dream Resto Sawah Lebar (28/4/2022). Tidak hanya buka bersama, pada kesempatan ini KNPI juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Disampaikan H. Dadang Mishal Selaku pembina KNPI Provinsi Bengkulu tak henti-hentinya memberi motivasi dan semnagat kepada anak-anak muda Provinsi Bengkulu ini dalam berkarya. Baginya, karena anak muda adalah aset-aset Bengkulu dalam membangun Provinsi Bengkulu ke depan.

Dadang Mishal juga menanamkan Tri sakti bung Karno kepada pemuda communitas Dream, yang mana katanya Tri sakti Bung Karno berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan sebagai bentuk revolusi suatu bangsa.

“Bahwa pemuda harus semangat bersama-sama pemerintah dalam membangun Provinsi Bengkulu,” pesannya.

Ia juga menuturkan kepada Pemuda-pemuda dalam acara Buka bersama dan berbagi santun kepada anak yatim ini, “Bangunlah suatu dunia dimana semua bangsanya hidup dalam damai dan persaudaraan,” cetus suami Elva Hartati DPR RI.

Selain agenda Buka bersama dan santun kepada anak yatim, KNPI Provinsi Bengkulu dan Bank Bengkulu bersama BNN bersinergi dalam program kerja KNPI terkait sosialisasi bahaya narkoba pada tingkat anak remaja.

Dedi Ruskam Ketua KNPI menjelaskan, ini merupakan salah satu bentuk program jangka pendek KNPI yang akan kita sosialisasikan dan kampanyekan kepada anak-anak remaja akan Bahaya nya obat-obat telarang yaitu narkoba.

“Selain program kita dengan BNN kita menggandeng Bank Bengkulu untuk program UMKM,” ungkap Dedi.

Dedi Ruskam juga berterima kasih kepada BNN dan Bank Bengkulu atas silaturahmi ini dan program ini didukung baik oleh BNN dan Bank Bengkulu. Dirinya juga sangat apresiasi kepada panitia acara tepatnya anak- anak muda Dream community yang sudah menyelenggarakan kegiatan baik ini di bulan suci ramadhan.

“Ke depannya anak-anak muda ini akan menjadi regenerasi pemuda dalam membangun Bengkulu,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata yang juga sebagai Bendahara KNPI Provinsi Bengkulu, Pihak BNN, Pembina KNPI Provinsi Bengkulu H. Dadang Mishal, SH., MM Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam, SH Penasehat KNPI Provinsi Bengkulu dan KCP Bank Bengkulu Mega Mall. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page