Sambut New Normal, Gubernur Bengkulu Cek Pariwisata

BENGKULU, newsikal.com – Upaya menggeliatkan kembali aktifitas ekonomi masyarakat, seperti halnya sektor pariwisata dan kebudayaan di tengah Pandemi Covid-19, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meninjau salah satu aktifitas hotel dan menggelar pertemuan terbatas dengan perwakilan pelaku Wedding Organizer (WO) se Provinsi Bengkulu, Sabtu (20/06) malam.

Gubernur Rohidin mengatakan, dari peninjauan aktifitas hotel ini, dirinya ingin memastikan kesiapan salah satu penopang sektor pariwisata ini dalam kesiapan “New Normal Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19”.

“Kita ingin memastikan standar protokol kesehatan itu mulai diberlakukan di hotel, karena sektor ini sangat penting mendukung geliat pariwisata,” jelas Gubernur Rohidin.

Sementara itu lanjut Gubernur Bengkulu ke-10 ini, dengan dilakukannya pertemuan dengan para pelaku WO tersebut, supaya mereka ini juga mulai bersiap menghadapi New Normal.

“Kita tidak bisa berhenti berdiam diri, tapi juga tetap mengedepankan proteksi kesehatan agar nanti bisa produktif lagi tapi kondisi kita tetap aman dari Covid-19,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close