Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sampai Waktunya Tak Kujung Perbaikan, Bacaleg Bersangkutan di Anggap Gugur

Haidir, Komisiner KPU Bengkulu Tengah

BENGKULU TENGAH,newsikal.com – Terhitung sejak masa perbaikan berkas, beberpa Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), satupun belum ada yang melakukan perbaikan. Hal itu sampaikan langsung oleh Komisioner KPU, Haidir kepada awak media, Selasa (24/07/2018).

Haidir mengatakan, dari total 357 Bacaleg yang ada, hanya sebagian Bacaleg yang mengalami perbaikan berkas.

“Untuk perbaikan hanya sebagian saja, tapi semua parpol ada semua bacaleg yang perbaikan” terang Haidir.

“Pokoknya kita tunggu sampai tangal 31 Juli mendatang (jam kerja), bagi bacaleg yang tidak melakukan perbaikan berkas berarti kita anggap TMS (gugur),” ujar Haidir.

Ia menambahkan, kalau bisa untuk bacaleg yang mengalami perbaikan berkas, sesegera mungkin untuk dapat melakukan perbaika dan tidak harus menunggu batas waktu yang ditentukan oleh pihak KPU.

“Harapan kami ya begitu, supaya kiranya kawan kawan dari parpol bersegeralah lakukan perbaikan agar ini semua cepat kelar urusanya,” tegas Dia.

Adapun diketahui, untuk perbaikan berkas oleh Bacaleg rata rata hanya masalah legalisir ijaza maupun Kartu Tanda Penduduk (KTP). Sebagainnya merupakan kelengkapa surat kesehatan.(beny).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page