Sat Lantas Polres Mukomuko Sosialisasikan Patuh Tertib Lalu Lintas Di Tengah Pademi

MUKOMUKO, newsikal.com – Tingkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib dan taat terhadap peraturan lalu lintas, Jajaran Sat Lantas Polres Mukomuko Polda Bengkulu siang hari kemarin Jumat (24/10) menggelar kegiatan penling (penerangan keliling).

Dipimpin KBO Sat Lantas IPDA  Dedi Napitupulu, S.IP., kegiatan penling kali ini digelar dengan membentangkan pengumuman yang berisi pemberitahuan tentang akan digelarnya Operasi Kepolisian dengan sandi Zebra Nala pada tanggal 26 Oktober sampai dengan 08 November tahun 2020 ini.

Operasi Zebra Nala akan digelar dengan tujuan peningkatan kesadaran masyarakat terhadap kepatuhan berbagai peraturan berlalu lintas seperti Pengemudi kendaraan bermotor (ranmor) tidak menggunakan helm SNI dan masker, Pengemudi ranmor tidak menggunakan safety belt dan masker, Pengemudi ranmor tidak tidak taat protokol kesehatan, melawan arus lalu lintas, berbonceng lebih dari satu orang, dibawah 17 tahun, SIM dan surat kendaraan, kelengkapan kendaraan bermotor, dan ranmor tidak sesuai peruntukan dan ranmor tidak layak jalan terangnya.

Hampir sama dengan target tahun yang lalu, hanya tahun ini ditambah dengan pemeriksaan terhadap kepatuhan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19  pungkas IPDA Dedi sembari menghimbau agar masyarakat dapat terus meningkatkan kepatuhan saat berlalu-lintas. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close