Satgas BU Bersama Jajaran Kepolisian Gelar Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid-19

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Tergabung dalam Satgas Perubahan Prilaku Kabupaten Bengkulu Utara dalam menghadapi pandemi covid-19, Kasat Binmas Polres Bengkulu Utara AKP Haryanto siang hari kemarin Jumat (11/12) turut serta dalam kegiatan sosialisasi yang digelar secara bersama-sama.

Dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp, AKP Haryanto menerangkan kegiatan sosialisasi digelar dengan sasaran lokasi yang menjadi objek kunjungan orang seperti Waserba, rumah makan, kedai, toko, cafe, warung makanan.
Sosialisasi tersebut dalam bentuk pemasangan pamlet dan lakban untuk menjaga jarak serta menghindari kerumunan pengunjung tambahnya.

“Dihimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat patuh terhadap protokol kesehatan yang apabila dilanggar dapat dikenakan sanksi Perbub no 50 tahun 2020,” pungkasnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Lais, Kecamatan Air Napal dan Kecamatan Air Besi dengan peserta Dinkes Pak Edwin Junaidi, Satpol PP Pak Nazarudin, BPBD Pak Wilson dan PMD Pak Colbi. (red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close