Satgas Polda Bengkulu Himbau Patuhi Prokes Tengah Keramaian

BENGKULU,  newsikal.com – Sasar wilayah sekitar Objek Wisata Pantai Panjang yang menjadi pusat keramaian di Kota Bengkulu, Tim Kepolisian dari Satgas Ops Aman Nusa II Polda Bengkulu tadi malam Minggu (24/01) kembali menggelar kegiatan Patroli Dialogis.

Menjalankan tugas untuk memberikan himbauan ditengah masyarakat, Satgas Aman Nusa dalam kesempatan ini memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., pagi hari ini Senin (25/01) melalui release tertulis.

Dari laporan yang kita terima, masih ditemukan adanya pelanggaran prokes seperti tidak menggunakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas diluar rumah sehingga diberikan sangsi berupa teguran.

Satgas juga memberikan himbauan agar para pedagang dan pelaku usaha menyediakan wadah cuci tangan dan sabun ditempatnya agar dapat dipergunakan warga yang datang pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close