Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Satpol PP Ikut Rakor Dalam Rangka Kesiapsiagaan Dukung Pemilu Serentak 2024

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu melakukan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Kesiapsiagaan Satpol PP dan Satlinmas dalam mendukung penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024 di Ruang Rapat Rafflesia Kantor Gubernur, Selasa (5/4/2022).

Rapat persiapan ini dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi Umum H. Gotri Suyatno,SE., M.Sc, didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Murlin Hanizar.

Rapat Koordinasi ini juga dihadiri Ketua KPU Provinsi Bengkulu, perwakilan Polda Bengkulu, BAWASLU Provinsi Bengkulu dan pihak terkait.

Dalam sambutannya, Gotri Suyatno mengatakan, apresiasi atas dedikasi dan loyalitas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), khususnya dalam rangka persiapan Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang harus dipersiapkan dengan matang. Meskipun ada wacana penundaan pemilu, namun pihak Satpol PP dan Satlinmas harus mempersiapkan diri sesuai tupoksinya,” ujar Gotri.

Sementara itu, delegasi POLDA Bengkulu AKBP Hendry mengungkapkan, Satpol PP dan Satlinmas harus bekerja sama dengan baik bersama tim aparat keamanan guna menjaga agar tidak terjadi potensi aksi anarkis dan pelanggaran protokol kesehatan selama pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 mendatang. Ia juga berpesan agar Satpol PP dan Satlinmas dapat menjalankan tugasnya secara tegas dan proposional.

“Diharapkan kepada masyarakat agar menghadapi Pemilu yang akan datang untuk tetap menjaga kondusifitas serta keamanan serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang saat ini masih belum dicabut secara aturan,” ujarnya dengan penuh optimis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page