Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Satpol PP Tertibkan Gepeng di Setiap Lampu Merah

BENGKULU, newsikal.com – Menindaklanjuti keluhan masyarakat dan maraknya aksi pengamen dan anak jalanan yang dinilai kerap meresahkan. Satpol PP Kota Bengkulu menurunkan dua personil dibeberapa traffic light Kota Bengkulu.

Tujuannya ialah untuk mengedukasi para gepeng agar tidak lagi berkeliaran di perempatan jalan ataupun mengemis karena dapat menganggu aktivitas lalulintas.

Pada kesempatan ini, Plt Kepala Satpol PP Kota Bengkulu Saipul Apandi mengatakan, bahwa personil yang bertugas untuk mengedukasi para gepeng yang masih saja berkeliaran dan meminta uang.

“Kita turunkan dua personil untuk mengedukasi para gepeng agar tidak berkeliaran lagi dan meminta uang. Karena hal ini dapat menganggu aktivitas lalulintas, apabila setelah diedukasi nanti masih ada banyak yang melanggar akan kita tindak tegas dengan langsung melakukan penertiban,” ujar Saipul saat diwawancara, Senin (31/8/2020).

Selain itu, Saipul menambahkan bahwa personil Satpol PP yang ditugaskan juga mensosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan. “Para personil yang ditugaskan juga menyampaikan pentingnya kedisiplinan mencegah penularan Covid- 19 dengan menerapkan protokol kesehatan saat aktivitas di luar rumah yakni dengan menggunakan masker,” demikian Saipul. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page