Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Satu Korban Tanah Longsor di Cuko Payung Berhasil Ditemukan 

KAUR, newsikal.com – setelah 2 hari 2 malam tertimbun tanah longsor di Cuko Payung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur akhirnya korban berhasil ditemukan.

Pihak keluarga dan masyarakat Muara Sahung serta di bantu oleh Aparat Kepolisian dan anggota koramil Kaur Tengah berhasil menemukan korban Hespasdi Hotman (38) warga Padang Kedondong Kecamatan Tanjung Kemuning sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban tertimbun saat terjadi tanah longsor pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2024 dan baru di temukan warga pada hari Sabtu 24 Februari 2024 sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut informasi dari Mon Ceper bahwa korban tertimbun kedalaman sekitar 4 meter. ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan TNI-Polri yang sudah membantu keluarga sehingga korban dapat ditemukan .

“Ini berkat kerja keras masyarakat yang membantu keluarga untuk menggali tanah longsor tersebut hingga korban di temukan,” ucapnya.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,S.IK./, M.IK, M.SI melalui Kapolsek Muara Sahung IPTU J.Perangin Angin, SH saat di konfirmasi awak media, membenarkan korban tertimbun tanah longsor tersebut sudah di temukan dan jenasah sudah di bawa ke kediamannya di desa Padang Kedondong.

“Jenazah korban sudah dibawa ke kediamannya mengunakan Mobil Ambulance Puskesmas Muara Sagung dan akan di makamkan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat,” tutur Kapolsek.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page