Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Satukan Tujuan, IMI Gelar Ikrar Seluruh Komunitas Otomotif di Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Cabang Bengkulu gelar Ikrar Satu Jiwa Insan Otomotif Bengkulu Bersatu, Sabtu (23/7/2022) di Markas IMI Bengkulu jalan Hibrida Kelurahan Sidomulyo. Ikrar ini diucapkan seluruh komunitas otomotif yang ada di Provinsi Bengkulu.

Kegiatan ini, bertujuan untuk menyatukan visi dan misi seluruh komunitas otomotif yang ada di Provinsi Bengkulu. Seperti yang disampaikan Medi Heriansah, SH, MH, selaku Ketua Bidang Mobility IMI Cabang Bengkulu.

Dirinya berkata, dengan adanya silaturahmi ini, akan memecahkan persoalan yang timbul di lingkungan komunitas hingga membentuk tujuan yang sama. Ia juga menjelaskan untuk saat ini suMNC sudah terdata di kantor IMI sebanyak 120 komunitas untuk roda dua (R2) dan roda empat (R4). Belum lagi komunitas balap mulai dari balap tanah maupun aspal baik roda dua ataupun empat.

“Kalau untuk membernya sudah ribuan orang loh,” ujarnya seraya bercanda.

Ia juga menyebutkan, untuk ke depan kegiatan ini akan lebih digiatkan. Baik itu acara mobilitas, balap mobil atau motor  Safetyridding serta kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial.

“Intinya IMI akan berusaha lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Ketua yang saat ini dijabat Ahmad Irfansyah,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Medi ini.

Dirinya bersyukur, malam acara tersebut, disamping dipenuhi oleh ratusan anak-anak komunitas R2 dan R4 juga dimeriahkan oleh band top Bengkulu.

Sementara itu, Ketua IMI Cabang Bengkulu Ahmad Irfansyah menginginkan, setelah selesai kegiatan ini semua komunitas akan semakin kompak dan mempunyai arah tujuan yang sama.”

“Kegiatan ini juga untuk menyatukan jiwa antar pecinta otomotif,” cetusnya.

Di sisi lain, Ketua pelaksana kegiatan, yang sekaligus anggota Suzuki Baleno Comunity (SBC) Bengkulu, Yuke Maki Stefano menyampaikan, dengan kegiatan ini dirinya ingin semuanya bersatu, tidak sendiri-sendiri seperti saat ini.

“Nantinya satu di bawah naungan legalitas IMI,” tuturnya.

Selain itu dituturkannya, kegiatan ini dikemas dalam bentuk silahturahmi dengan seluruh komunitas yang hadir dan melakukan ikrar penyatuan. Setelah pelaksanaan ikrar dilanjutkan dengan hiburan musik.

“Kegiatan ini adalah awalnya, nanti akan diadakan event yang lebih besar,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page