Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

SEA Games 2023, Garuda Nusantara Jangan Remehkan Timor Leste 

JAKARTA, newsikal.com – Tim U-22 Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada laga ketiga grup A SEA Games 2023 di Stadion National Olimpiade, Phnom Penh, hari ini (7/5). Jika Garuda Nusantara mampu meraih kemenangan dalam laga ini maka akan melenggang ke babak semifinal.

Indra Sjafri selaku pelatih kepala tim U-23 menekankan Untuk Rizky Ridho dan kawan-kawan agar tetap fokus dan tidak meremehkan Timor Leste. Apalagi pada laga sebelumnya, Timor Leste mengalahkan Filipina dengan skor 3-0.

“Semua pemain sudah siap melawan Timor Leste. Mereka semua dalam keadaan fit, tidak ada yang cedera, dan akan memberikan permainan terbaik besok,” kata Indra Sjafri.

“Meski begitu, kami ingin pemain tidak meremehkan Timor Leste. Semua pemainnya harus diwaspadai dan jangan terpancing, apalagi kami lihat gaya main mereka saat ini lebih baik,” tambah pria yang juga Direktur Teknik PSSI tersebut.

Pada pertandingan besok, Indra Sjafri juga berencana memainkan sejumlah pemain yang belum mendapat bermain banyak. Hal ini sebagai bagian dari rotasi tim dan mendapatkan skuad terbaik.

“Sambil kita menunggu pertandingan keempat siapa-siapa saja pemain yang menjadi dream tim kita untuk pertandingan penting di semifinal maupun final nanti,” jelasnya.

Indonesia saat ini untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan 6 poin, kemudian diikuti Kamboja (4 poin), Timor Leste dan Myanmar yang masing-masing mengemas 3 poin.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page