Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sebanyak 24 Orang Pejabat Resmi Dilantik Kepala BKPP Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kota Bengkulu, Achrawi S.Pd MH melantik sebanyak 24 orang penjabat, Senin (31/5/2022). Penjabat yang mengambil sumpah ini merupakan penjabat yang menjabat jabatan fungsional.

Dirinya tak sendirian, Kepala BKPP didampingi Sekretaris, serta Kepala Bidang Pengembangan Data dan Pembinaan Aparatur BKPP. Dalam momen ini Achrawi menyampaikan selamat kepada penjabat yang dilantik.

Dirinya menyebut, semoga para penjabat yang dilantik ini dapat memgemban amanah dengan baik. Tidak ada lagi perbedaan yang terjadi, karena semuanya sudah mengucapkan sumpah jabatan.

“Maka saya juga menginginkan pejabat yang dilantik ini dapat segera beradaptasi. Bahkan dapat langsung bersinergi untuk menjalankan roda birokrasi,” ungkapnya.

Ia juga berharap, para penjabat yang dilantik mampu menjaga jabatan dengan baik. Salah satunya dengan menjaga nama baik Pemerintah Kota Bengkulu ke depan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page